Friday, February 21, 2020

Review Novel Two Faced (Pradnya Paramitha)

Two Faced - Pradnya Paramitha


Blurb

Meski belum benar-benar jatuh cinta, Ganisia Abhinanda memutuskan untuk menerima pernyataan cinta Randu Anangga—seorang senior sales manager perusahaan fintech yang kebetulan menempati gedung yang sama dengan kantornya—tiga minggu setelah mereka kenalan.

Abhi menganggap Randu adalah pria potensial yang tidak akan ditanyai macam-macam saat dikenalkan kepada keluarganya kelak.

Sayangnya, baru dua hari jadian, Abhi dibikin sakit hati setelah tanpa sengaja mendengar percakapan Randu dengan teman-teman kantornya, yang mengatakan bahwa Abhi hanyalah "alat" untuk move on dari sang mantan gebetan.

Sunday, February 2, 2020

Review Novel Better Than This (Pradnya Paramitha)

Better Than This - Pradnya Paramitha

Blurb

Saras tau pasti Leo membencinya. Sederet gelar positif mulai dari mahasiswa berprestasi nasional, kesayangan dosen, cowok tampan pujaan kita bersama, dan senior tingkat 4 yang terancam lulus suma cum laude, cukuplah untuk membuat Leo risi dengan keberadaan cewek malas, nyolot, bodoh, tukang taruhan, dan kuliah di Fakultas Hukum tapi satu-satunya yang dia tahu hanyalah fotografi. Tapi, memangnya Saras peduli? Dibenci oleh Leo tak akan membuatnya mati.

Saturday, February 1, 2020

Review Novel To All the Boys I've Loved Before (Jenny Han)

To All the Boys I've Loved Before - Jenny Han


Blurb

LARA JEAN KEEPS HER LOVE LETTER IN A HATBOX HER MOTHER GAVE HER.
They aren't love letters that anyone else wrote for her; there are ones she's written. One for every boy she's ever loved-five in all.When she writes, she can pour out her heart and soul and say all the things she would never say in real life, because her letters are for her eyes only. Until the day her secret letters are mailed, and suddenly Lara Jean's love life goes from imaginary to out of control.