Sunday, March 29, 2020

Review Novel Second Chance (Flara Deviana)

Second Chance - Flara Deviana


Blurb

Kehidupan Flavia diisi utang tak berujung, kerja dari pagi ketemu pagi. Tiba-tiba dia mendapatkan kesempatan melunasi semua itu ketika ditawari pekerjaan bergaji besar yang tugasnya cuma menjadi pengasuh sepasang anak kembar. Masalahnya, majikan Flavia adalah duda bertato umur 28, berparas dingin, dan galak pada anak-anaknya sendiri. Ketimbang jadi pengacara, majikannya itu lebih cocok jadi mafia.

Raynaldi tidak merasa damai di kantor, apalagi di rumah dengan anak-anaknya yang sering menangis dan buat ulah. Setiap hari, dia menghadapi predikat pernah hamilin anak orang, suami yang gagal, dan ayah yang payah. Tiba-tiba datang pengasuh baru bernama Flavia, yang belum apa-apa sudah bikin banyak aturan tentang bagaimana Ray harus memperlakukan anak-anak.

Flavia mulai menjamah banyak wilayah berbahaya dalam hidup Ray dan bikin cowok itu hampir sinting. Tapi, sialan, tampaknya Ray jatuh cinta pada cewek sok ngatur ini.

Monday, March 23, 2020

Studying Business and Management: LEADING THE STARBUCKS WAY (Michelli)

LEADING THE STARBUCKS WAY (Joseph A. Michaelli)

5 Principles for Connecting with Your Customers, Your Products, and Your People


Kali ini aku bukan mau menuliskan review dari buku yang sudah kubaca, melainkan ingin berbagi tentang apa yang aku dapat atau pelajari dari buku ini. Yaps buku tentang Starbucks, yang secara impulsif kubeli di bbw karena keinget aku lagi suka green tea frappuchino'nya starbucks, wkwk. Yang setelah itu malah jadi tertarik akan kesuksesan Starbucks.

Jadinya, aku penasaran dengan buku ini sekaligus ingin belajar. Buku yang ditulis oleh Joseph A. Michaelli ini mengklaim bahwa Lesson from Starbucks leader, managers, and frontline partners will teach you to build connections with those you serve to effectively enrich your business and personal life”. Menarik bukan? Oke, let us see..

Wednesday, March 18, 2020

Review Novel Back To You (Aqessa Aninda)

Back To You - Aqessa Aninda



Blurb

Setelah empat tahun berusaha mengetuk pintu hati Adrie, Emir akhirnya memiliki gadis itu. 

Setelah menjalani hubungan selama tiga tahun, Adrie mengakhiri hubungan itu. 

Setelah dua tahun berpisah, Adrie bertemu kembali dengan Emir. Ketika Adrie menyadari apa yang telah dia sia-siakan, Emir benar-benar sudah merasa lelah. Adrie pun mengambil langkah yang tak pernah dia pikirkan sebelumnya. Kali ini, saatnya Adrie yang berjuang.

Sunday, March 15, 2020

Review Novel As Always, I Love... (Nureesh Vhalega)

As Always, I Love... - Nureesh Vhalega

Blurb

Beberapa bulan menjelang pernikahannya, ayah Lyrrani Bestari meninggal. Dunianya runtuh, karena selama ini dia merasa hanya punya ayahnya dan Rayen, sahabatnya sejak masa SMA. Tidak hanya itu, beberapa masalah mulai bermunculan seiring persiapan pernikahannya. Sesosok orang yang hilang dari hidupnya empat belas tahun lalu, tiba-tiba kembali. Belum lagi, Juan, tunangannya, yang tetap sibuk dengan pekerjaannya di tengah persiapan pernikahan mereka.

Lyrra bersyukur punya Rayen yang selalu ia andalkan di tengah semua permasalahan yang dihadapinya. Keduanya begitu dekat sampai semua orang di sekitar meragukan persahabatan mereka."Kami cuma sahabat" sudah sering mereka lontarkan.

Apakah Rayen dapat membantu Lyrra melewati ini semua menuju pernikahannya? Ataukah Rayen akan menghancurkan semuanya ... dengan menyatakan perasaan yang sesungguhnya?

Saturday, March 7, 2020

I'm So Happy Today: Main Ke Sarang Big Bad Wolf & Book Haul (BBW 2020)



It's big bad wolf time!!! 🦊


Yeeey, yang kutunggu-tunggu akhirnya datang juga. Ini merupakan kali pertama aku excited soal bbw. Maklum tahun sebelumnya aku belum terlalu suka baca. Jadi walaupun pas masih kuliah dulu sempet denger ada event bbw di ice bsd, akunya masih nggak peduli dan lewat aja. 

Tahun ini, BBW 2020 Jakarta di gelar masih di ICE BSD selama tgl 6-16 Maret. Yass, itu cukup jauh dari kosanku.